Honda CB 100cc

Posted by Unknown Minggu, 26 Mei 2013 1 komentar
Honda CB100cc - Ini Dia Kuda Besi CB kita yang pertama dan paling banyak diminati oleh kalangan penikmat motor, yaitu kalangan anak muda dan bahkan para orang tua pun tidak mau kalah untuk sekedar memiliki momongan Honda CB100 ini Lur.

Honda CB100 ini tergolong paling murah harganya Lur dari pada Honda CB125, Honda CB175, dan Honda CB200. Karena CB100 tergolong paling tua dengan Enjin yang paling kecil, Serta hanya punya 1 Silinder saja. Tapi jangan kecewa, istilah Motor Kanibal yang melekat pada motor ini tidak sia-sia Lur. Karena Motor Kanibal ini dapat memakai beberapa mesin dari motor keluaran terbaru punya Honda juga Lur, Seperti Honda GL Max, Honda Mega Pro, Serta Honda Tiger. Jadi gak kalah dengan yang lain kan.

Modifikasi dari Honda CB100 juga tak kalah dari motor-motor yang lain Lur. Dengan beberapa Spare Part dan Aksesoris dari motor keluaran terbaru, Serta dengan tambahan polesan Air Brush dan Krom Akan membuat seluruh mata tertarik untuk melihatnya. Jadi jangan ragu untuk memodifikasi CB100 kalian, Karena Dijamin kalian akan puas melihat sosok baru dari Honda CB kalian Lur.

Biarpun Motor Jadul, Tapi Tetap Unggul.
Judul: Honda CB 100cc
Ditulis oleh Unknown

1 komentar:

Unknown mengatakan...

mantap

Posting Komentar